Tujuan Program Studi
- Menghasilkan lulusan yang mampu mengembangkan pengetahuan Marketing dalam praktek profesional dan wirausaha.
- Menghasilkan riset-riset manajemen terapan yang mampu memecahkan masalah dan mengambil keputusan sesuai dengan bidang keilmuan Marketing maupun antar bidang disiplin keilmuan lainnya.
- Pengabdian masyarakat melalui peningkatan di bidang pengetahuan dan keterampilan masyarakat.
- Menjalin kerjasama dengan para pemangku kepentingan yang saling menguntungkan.
Sasaran Program Studi
- Iklim Akademis, dengan membangunan suasana akademik Program Studi yang dinamis dalam upaya pengembangan ilmu pemasaran murni dan terapan.
- Relevansi, dengan meningkatkan kualitas proses pembelajaran melalui penyempurnaan kurikulum dengan memperhatikan kebutuhan stakeholders.
- Kemitraan, dengan membangun dan meningkatkan kerjasama dengan mitra strategis dalam upaya implementasi Tri Dharma perguruan tinggi dan meningkatkan mutu program studi D3 Marketing.
- Quality Control, dengan meningkatkan kualitas sumber daya dosen dan tenaga kependidikan secara terstruktur dan berkelanjutan.
- Quality improvement, dengan meningkatkan akreditasi Program Studi D3 Marketing.
- Availability, dengan menyediakan sarana prasarana tenaga pengajar yang representatif.