COMPANY VISIT 2018 DIII MARKETING FEB UNTIRTA

Diposting pada

Program Studi DIII Marketing Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Menyelenggarakan kegiatan “Company Visit” yang diselenggarakan pada hari Rabu, 26 September 2018.

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari dan dilaksanakan di dua perusahaan berbeda, yaitu PT. Dharma Lautan Utama, Merak Banten yang bergerak pada sektor jasa transportasi laut dan PT Ciputra Residence, Citra Raya, Cikupa, Tangerang Banten yang bergerak di sektor properti.

Company Visit bertemakan “Menjadikan Mahasiswa DIII Marketing yang Berkualitas, Berintelektual, dan Berdaya Saing” ini diikuti oleh seluruh mahasiswa DIII Marketing angkatan 2016, 2017, dan 2018 serta berlangsung dengan penuh antusias.

Mahasiswa menaiki salah satu kapal milik PT. Dharma Lautan Utama. Di dalam kapal, pihak PT. Dharma Lautan Utama mengajak mahasiswa berkeliling sambil memaparkan berbagai layanan yang tersedia di atas kapal. Kunjungan ditutup dengan foto bersama Nahkoda dan penyerahan cinderamata dari Prodi D3 Marketing.

PT Ciputra Residence, Citra Raya menyambut baik kunjungan mahasiswa dan dosen pendamping Prodi D3 Marketing. Acara kunjungan diisi dengan pemaparan dari pihak PT Ciputra Residence, Citra Raya mengenai profil perusahaan dan produk serta kegiatan pemasaran yang mereka lakukan untuk bertahan dalam persaingan pasar properti di Indonesia dan Internasional.  Kemudian acara dilanjutkan dengan tanya jawab penuh antusias dari para mahasiswa.

Kunjungan ditutup dengan pemberian cinderamata dari Prodi D3 Marketing dan foto bersama. (JW)