SEMINAR KONSENTRASI HIMPUNAN MAHASISWA EKONOMI PEMBANGUNAN

Diposting pada

Hari, Tanggal                         : Jum’at, 15 Desember 2023

 

Waktu                                     : 09.00 s.d. Selesai

 

Tempat                                   : Auditorium FEB, Lt. 4, Kampus Utama Untirta Sindangsari

 

Tema Kegiatan                       : “Choose Your Passion to The Better Future”

 

Jumlah Peserta Kegiatan        : 85 Peserta

 

Hasil Notulen                         : Berdasarkan Kegiatan  Seminar Konsentrasi yang telah dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi Pembangunan (HIMEPTA) didapatkan hasil sebagai berikut:

  1. Kegiatan Seminar Konsentrasi dengan tema “Choose Your Passion to The Better Future” bertujuan untuk Memberikan manfaat serta pemahaman bagi Mahasiswa/I dalam memilih konsentrasi ekonomi dan memberikan pembekalan serta gambaran kepada Mahasiswa/I tentang prospek kerja sesuai konsentrasi.
  2. Untuk memberi pemahaman studi konsentrasi perencanaan pembangunan, moneter dan ekonomi publik yang akan diambil dalam jurusan Ilmu Ekonomi Pembangunan sendiri khususnya untuk Mahasiswa/I semester 5.
  3. Selama kegiatan berlangsung, kami selaku pelaksana serta panitia dari kegiatan ini mendapatkan ilmu dan pengalaman baru yang banyak, baik dalam hal kerja sama untuk mensukseskan acara serta pengalaman menjadi sebuah Event Organizer yang baik, dimana pengalaman tersebut sangat membutuhkan kerja sama dan komitmen dari berbagai pihak yang bertujan mensukseskan kegiatan serta memajukan HIMEPTA, dan yang terpenting dengan diadakannya kegiatan ini dapat memaparkan setiap program kerja HIMEPTA 2023 yang tersinkronisasi serta terstruktur antar satu kegiatan dengan kegiatan lainnya.