REPORTASE KEGIATAN PRODUSEN HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN

Diposting pada

REPORTASE

KEGIATAN PRODUSEN

HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA

 

 

Hari                      :        Senin – Rabu Tanggal         : 25 – 27 September Waktu      : 07.00 – s/d selesai

Tempat                :   –    Auditorium Gedung B UNTIRTA Pakupatan

–     Lembah Bukit Hijau (LBH), Jl. Raya Anyer – Mancak, Waringin, Kec.

Mancak, Kabupaten Serang, Banten 42165

 

Tema                   :         Membentuk Mahasiswa Yang Berdedikasi Dan Inovatif Menuju Manajemen Unggul Berprestasi.

Hasil Notulen    :        Berdasarkan Kegiatan PRODUSEN yang telah dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen didapatkan hasil sebagai berikut :

  1. Kegiatan PRODUSEN dengan tema “Membentuk Mahasiswa Yang Berdedikasi Dan Inovatif Menuju Manajemen Unggul Berprestasi” bertujuan untuk mengarahkan dan mengenalkan mahasiswa baru agar dapar beradaptasi dengan lingkungan dan budaya baru yang akan mereka hadapi selama menjadi mahasiswa di jurusan manajemen.
  2. Kegiatan PRODUSEN ini dilaksanakan untuk menanamkan kecintaan mahasiswa baru terhadap jurusannya, sehingga mereka mampu membawa nama jurusan manajemen menjadi lebih baik. Dengan cara memberikan pengenalan sistem akademik di jurusan manajemen, pengenalan Program Studi di S1 dan D3 manajemen, pengenalan mengenai Laboratorium Studi Manajemen, dan pengenalan Himpunan Mahasiswa Jurusan, peserta sebanyak 225 maba.
  3. Kegiatan PRODUSEN ini berupa program edukasi, sharing, dan silaturahmi serta pendekatan untuk meningkatkan solidaritas. Kegiatan ini tidak hanya berisi penyampaian materi seputar manajemen saja tetapi juga terdapat sharing bersama demisioner dan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Manajemen. Para peserta juga melakukan outbound dan malam keakraban agar rasa solidaritas di Angkatan 2023 semakin meningkat