SINKRONOSASI ORGANISASI KEMAHASISWAAN (ORMAWA) PERIODE 2020 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

SINKRONOSASI ORGANISASI KEMAHASISWAAN (ORMAWA) PERIODE 2020 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Kegiatan Sinkronisasi Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Periode tahun 2020 dilaksanakan pada tanggal, 26 – 27 Juli 2020, yang di buka Oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. H. Akhmadi, SE, MM. dan didampingi Oleh Wakil Dekan Bid. Kemahasiswaan Dr. Moh. Mukhsin, SE., MM. kegiatan sinkronisasi ini fokus pada 3 (tiga) aspek “sosialisasi kebijakan fakultas terkait kemahasiswaan dan alumni, Upgrade ORMAWA terkait mekanisme dan administrasi kegiatan”, terakhir membangun koordinasi dan kesepahaman. Jangka waktu pelaksanaan selama 12 bulan layanan.

  1. Pemateri :M. Yusron, SE., M.Si.
  2. Moderator : Yan Ansori

Dekan dalam sambutannya menyampaikan bahwa sinkronisasi kegiatan ORMAWA yaitu untuk menyamakan langkah dalam mewujudkan visi dan misi fakultas yaitu menjadikan fakultas yang unggul dibidang ekonomi dan bisnis tahun 2030, oleh sebab itu diharapkan target dibidang kemahasiswaan bisa tercapai, baik mahasiswa yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional, mahasiswa berwirausaha, mahasiswa memiliki sertifikat kompetensi,  dan lulusan yang langsung bekerja.

Sedangkan Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan sinkronisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman yang sama bagi seluruh peserta (pimpinan beserta jajaran ORMAWA) terhadap program kerja kegiatan bidang kemahasiswaan. Diharapkan kegiatan ini turut berkontribusi dalam mewujudkan prestasi dalam bidang kemahasiswaan, sehingga dibutuhkan inovasi, kreativitas dan kolaborasi, dan di FEB Untirta sudah ada PKM Center, EBCC, dan CDC, juga ada sistem informasi mahasiswa (SIMA)