TRAINING OF TRAINER ANGGOTA KSPM UNTIRTA

Diposting pada

KSPM FEB bekerjasama dengan Galeri Investasi BEI FEB Untirta menyelenggarakan Training Of Trainer (TOT) bagi para  anggota KSPM, the Investor Club untirta, yang nantinya mereka akan berperan dalam setiap kegiatan Galeri Investasi BEI FEB Untirta.

 

TOT Berlangsung di Cafe Cibiuk Serang Banten pada hari Sabtu, 16 Februari 2019, Pukul 13.00 hingga  selesai. Dalam TOT ini para anggota  baru KSPM dibekali pengetahuan mengenai capital market serta sharing pengalaman dari pakar pasar modal selama mereka terjun di dunia pasar modal.

 

Para pembicara yang menyampaikan materi sudah berpengalaman dan handal di bidangnya, seperti Bapak Fadly Fatah selaku Kepala kantor perwakilan BEI Banten, Frisca DC ketua nasional Investor Saham Pemula dan Bapak Khrisna, Head of Lots Service Lotus Andalan Sekuritas.

 

Melalui kegiatan ini, diharapkan para anggota KSPM dapat memiliki pemahaman dan pengetahuan yang lebih baik mengenai pasar modal dan mampu menjadi instruktur yang handal dalam memberikan edukasi mengenai pasar modal.