SERAH TERIMA JABATAN KETUA GUGUS PENJAMIN MUTU FEB

Diposting pada

Bertempat di ruang rapat Fakultas, pagi ini (13/3/2018) telah dilakukan serah terima jabatan ketua Gugus Penjaminan Mutu (GPM) FEB dari DR. Wawan Ichwanuddun kepada DR. Roni Kambara.

Acara yang juga dihadiri oleh Dekan, para wakil Dekan, para Ketua/sekertaris Jurusan, Ketua Program Studi Diploma dan para Ketua Laboratorium itu berlangsung cukup hidmat dan nampak diliputi keharuan.

Pak WI, demikian pak Wawan Ichwanuddin biasa dipanggil oleh rekan sejawat, menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus Fakultas terutama unsur Dekanat atas kerjasamanya yang selama ini terbangun sehingga hasilnya cukup memuaskan dengan diraihnya akreditasi A untuk jurusan Manajemen dan B untuk Jurusan Ekonomi Syariah. Hal lain yang disampaikan oleh pak WI adalah bahwa para anggota GPM harus senantiasa di up-grade pengetahuannya tentang standard mutu dan lainnya yang terkait dengan sistem penjaminan mutu di Perguruan Tinggi.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis DR. Fauji Sanusi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian pak WI yang sudah mengantarkan FEB pada level kualitas yang lebih baik. Kemudian beliau berpesan agar pengurus GPM yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan kualitas budaya kerja yang telah dibangun, menjaga dan mempererat kohesifitas tim sehingga dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Acara Sertijab ditutup dengan doa dan ramah tamah.
(fs)