PENGANUGERAHAN PEMENANG KADIN CILEGON AWARD 2018

Diposting pada

Jum’at(13/04/2018), Auditorium gedung B lantai 3 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menjadi tempat terselenggaranya  KADIN CILEGON AWARD 2018 yang dimotori oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Turut hadir didalamnya Wakil Rektor III Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Dr. H. Suherna, M.Si, jajaran Direksi Kadin Kota Cilegon, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. H. Fauzi Sanusi, Drs., MM, Wakil Dekan  III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Akhmadi, SE.,  MM, ketua jurusan/prodi civitas akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Di undang pula para dosen civitas akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan dosen UNTIRTA lainnya, juga tak kalah mahasiswa-mahasiswi yang turut hadir meramaikan acara Penganugerahan Pemenang Kadin Cilegon Award 2018.

Dr. H. Fauzi Sanusi, Drs., MM, selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam sambutannya menyampaikan akan terus menyediakan wadah untuk menampung bakat dan minat bagi mahasiswa-mahasiswinya  agar bisa dikembangkan, sebagai keterampilan tambahan setelah lulus nanti, dan itu di awali dengan jurnalistik yang erat kaitannya dengan dunia tulis menulis. “Tulisan seseorang bisa mengguncang dunia, tulisan seseorang bisa mengguncang isi istana” tutur beliau.

Bulan lalu (13 Maret 2018) telah diadakan Pelatihan Jurnalistik Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi dibawah naungan FEB. Di pengujung acara untuk memantik semangat peserta dalam dunia kepenulisan diadakanlah challenge membuat sebuah karya berupa feature, dan pada Kadin Cilegon Award inilah pemenang akan di umumkan.

Tidak lupa ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya dari Dekan FEB kepada Kadin Cilegon yang telah mendukung terselenggaranya Pelatihan Jurnalistik Fakultas Ekonomi dan Bisnis hingga pada puncak Penganugerahan Pemenang Kadin Cilegon Award 2018, besar harapan bisa kembali bekerjasama, berkolaborasi di acara-acara selanjutnya yang di selenggarakan oleh FEB UNTIRTA.

Ketua Kadin Cilegon yang diwakili oleh bapak H. Sam’un dalam sambutannya menyampaikan akan secara konsisten mendukung dan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan dunia pendidikan, termasuk mendukung acara yang di selenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis yaitu Pelatihan Jurnalistik agar kedepannya acara tersebut lebih besar lagi.

Dalam sambutannya Wakil Rektor III Dr. H. Suherna, M.Si, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Dekan FEB juga kepada Kadin Cilegon yang telah memberikan apresiasinya kepada mahasiswa FEB, sehingga bisa membangun kerjasama yang baik dalam kegiatan-kegiatan khususnya kemahasiswaan. Besar harapan kedepannya bisa dikembangkan untuk lebih berkolaborasi lagi untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya.

KADIN CILEGON AWARD diakhiri dengan ucapan selamat dari jajaran Direksi Kadin Cilegon, Wakil Rektor III Dr. H. Suherna, M.Si, Dekan FEB Dr. H. Fauzi Sanusi, Drs., MM dan para tamu undangan kepada 4 pemenang Lomba Feature Jurnalistik, yaitu Septiadi Anugrah Rifqiana dari D3 Keuangan dan Perbankan, Nor Safaatus Sholihah dari D3 Perpajakan, Muzdalifah dari D3 Akuntansi, dan Salwa Azzahra D3 Akuntansi. (SA)