KBM AKUNTANSI ADAKAN HARI KOMUNIKASI, DI AUDITORIUM GEDUNG B FEB UNTIRTA

Diposting pada

Hari Selasa 7 mei 2019 KBM Akuntnasi Memperingati Hari Komunikasi Sedunia Yang Ke-53 dengan tujuan untuk menjalin hubungan harmonis antara Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) dengan Stakeholder, seperti Dekan FEB, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Kaprodi dan Ketua LSA UNTIRTA. Kegiatan Ini diikuti oleh mahasiswa Akuntansi FEB Untirta yang hadir di Auditorium Gedung B.

Dalam Acara Tersebut Dekan FEB Untirta Dr. Fauji Sanusi. Drs., MM memberi sambutan sekaligus membuka acara. “Saya Sangat Mengapresiasi Dengan Adanya Acara Ini, Ini Tentang Komunikasi Internal Tema Ini Berkaitan Dengan Organisasi Seperti Urat Nadi Tanpa Komunikasi Apalagi Komunikasinya Tersumbat Seperti Aliran Darah Jika Banyak Kolesterol Itu Bisa Struk Jika Organisasi Itu Komunikasinya Tersumbat”. Ujar Fauji.

Diskusi Bersama Mahasiswa Akuntansi FEB Untirta berjalan dalam kegiatan ini dimana Mereka Membicarakan Tentang Fasilitas, Pembelajaran dan Untirta Kedepannya.  Kemudian Ketua Pelaksana KBM Akuntansi Dwns Tantray Erelka mengatakan “Adanya Hari Komunikasi Ini Diharapkan Terjadi Perubahan Untuk Yang Lebih Baik Lagi Terutama Jurusan Akuntansi Dari Pelayanan Akademik,Sarana dan Prasarana, Kegiatan Perkuliahan, HMJ Akuntansi Dan LSA UNTIRTA”. (AA)