Kolaborasi Sains – Jurnal Manajemen dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNTIRTA dengan ISEI Banten

Posted on

Serang , Jurnal Manajemen dan Bisnis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNTIRTA berkomitmen meningkatkan kualitas jurnal melalui kolaborasi dengan organisasi profesi ISEI – Banten. Editor in chief Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNTIRTA, Ika Utami Widyaningsih, SE., M.Si., mengatakan, bahwa dengan adanya kolaborasi ini diharapkan kualitas dari konten jurnal yang terbit di Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNTIRTA bisa lebih baik, sehingga dapat meningkatkan akreditasi jurnal. ISEI – Banten yang merupakan organisasi profesi yang bergerak di bidang ekonomi menyambut hangat kolaborasi tersebut. ISEI – Banten yang diketua oleh Bapak H.E.R Taufik, Ph.D., merasa kolaborasi ini akan berdampak positif bagi kedua belah pihak.

Kolaborasi ini dilaksanakan dengan ikut terlibatnya para pengurus ISEI – Banten untuk menjadi reviewer dan juga para anggota ISEI – Banten untuk aktif menulis di Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNTIRTA. Anggota ISEI – Banten yang terdiri dari praktisi dan akademi di bidang ekonomi, diharapkan mampu mebawa isu-isu terhangat terkait dengan perkembangan ekonomi, maupun studi manajemen, bisnis, dan akuntasi.

ISEI – Banten diharapkan sudah mulai aktif pada Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNTIRTA sejak terbitan Desember 2022. Kolaborasi ini diharapkan dapat memicu para pengelola jurnal untuk menerbitkan jurnal-jurnal berkualitas, sehingga hasil publikasinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas.