Sinkronisasi Organisasi Mahasiswa ( ORMAWA ) FEB 2022

Diposting pada

Sindangsari , Bidang Kemawasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis  pada tanggal 24 – 25 Mei 2022 , bertempat di Auditorium Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (FEB Untirta) Lantai 4 Kampus Sindangsari, telah melaksanakan salah program kerja FEB Bidang Kemahasiswaan tentang persamaan presepsi dan program kerja antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan Organisasi Mahasiswa ( ORMAWA ) FEB dengan mengadakan acara ” Sinkronisasi ORWAMA “.

Tujuan dari acara tersebut adalah untuk menjalin komunikasi yang kondusif antar Ormawa FEB dan merencanakan program kerja Ormawa FEB selama satu periode kepengurusan, serta memberikan wawasan mengenai cara berorganisasi yang baik bagi ORMAWA.

Dalam Sambutan Acara tersebut Bapak Dr. Moh. Mukhsin, S.E., M.M.  Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menyampaikan agar ORMAWA FEB dapat memberikan kinerja yang baik dan mendukung program kerja FEB Untirta dan mendukung  Indikator Kinerja Utama atau IKU FEB.

Dengan menghadirkan Pemateri Pertama  oleh Dr. Wazin, M.Si., selaku Wakil Dekan III UIN SMH Banten , beliau menyampaikan materi mengenai ” Pengelolaan Ormawa dengan Jiwa Enterpreunership “, dan untuk sesi berikutnya menampilkan Pemateri oleh Ikhwan Aulia F, SH., MH. dengan materi mengenai ” Manajemen Pengelolaan Ormawa yang Maju dan Bermutu “, di harapkan dengan materi yang telah di berikan dapat memberikan pengetahuan bagi ORMAWA  FEB untuk lebih meningkatkan dalam hal program kerja, timeline kegiatan dan pengelolaan keuangan ORMAWA FEB  selama satu periode kepengurusan.