Dosen Prodi D3 Perbankan dan Keuangan FEB UNTIRTA Tingkatkan Kompetensi bersama AR Learning Center

Dosen Prodi D3 Perbankan dan Keuangan FEB UNTIRTA Tingkatkan Kompetensi bersama AR Learning Center

SERANG – Dalam rangka meningkatkan kompetensi dibidang finance, lima orang dosen D3 Perbankan dan Keuangan (D3PK) Untirta mengikuti kegiatan sertifikasi finance yang diselenggarakan oleh AR Learning Center Yogyakarta. Lima orang dosen tersebut yakni Firli Agusetiawan S., Adih Supriadi, Titis Nistia Sari, Fiesty Utami dan Lukmanul Hakim Aziz.

Kegiatan pelatihan dilaksanakan secara daring mulai tanggal 9 April 2021 hingga tanggal 15 April 2021. Selain diikuti oleh lima orang dosen D3PK Untirta, kegiatan pelatihan ini juga diikuti oleh banyak orang dari berbagai kalangan dan daerah. Selama kegiatan berlangsung peserta dibimbing oleh beberapa orang coach dan mentor diantara Coach Andre Hariyanto, C.PS., C.STMI., CF-NLP., C.MST., CTMM., C.SB., C.PI., C.LMA., C.SLHF., C.H., C.Ht., C.IB, C.NR., C.SMC., CT., CMT-ALC dan Coach Adi Sumarna.

Setelahnya menyelesaikan kegiatan sertifikasi finance ini semua peserta selain mendapatkan berbagai pengetahuan dan wawasan tentang finance juga akan mendapatkan gelar non akademik Certified Finance (CF) yang dikeluarkan dan disahkan oleh lembaga penyelenggara yaitu AR Learning Center.

AR Learning Center sendiri merupakan sebagai pusat pembelajaran, pendidikan, dan pengkaderan, dalam berbagai bidang. AR Learning Center berdomisili di Yogyakarta memiliki program berkelanjutan sampai berhasil melalui pengkaderan. (AS)