FEB MEMILIKI 4 ORANG BAKAL CALON DEKAN

FEB MEMILIKI 4 ORANG BAKAL CALON DEKAN

Proses pendaftaran dan seleksi administrasi dalam rangka Pemilihan Calon Dekan FEB telah menghasilkan 4 orang Bakal Calon Dekan, yaitu : Dr. Elvin Bastian, SE.,M.Si, Dr. Aan Khurosani, SE.,MM, Dr. Imam Abu Hanifah, SE.Ak.,MM, dan Dr. Akhmadi, SE.,MM. Keempatnya telah memenuhi persyaratan sebagai Calon Dekan FEB.

Hasil proses penjaringan ini telah disampaikan oleh panitia kepada Rektor Untirta pada hari Selasa, 29 Oktober 2019. Kegiatan berikutnya setelah ini adalah penyampaian visi misi para bakal calon dekan. Pada kesempatan itu juga, Panitia menyampaikan undangan kepada Rektor Untirta untuk menghadiri acara pemaparan Visi dan Misi Bakal Calon Dekan FEB yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2019 di Auditorium Gd.B, di mana Rektor Untirta telah mengonfirmasi kesediaannya untuk hadir pada pemaparan visi dan misi tersebut.

Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh seluruh Civitas Akademika FEB Untirta, termasuk di dalamnya Dosen, Tendik, perwakilan Mahasiswa, perwakilan ORMAWA, dan unsur Alumni.

Dr. Elvin Bastian, S.E., M.Si Dr. Akhmadi, S.E., M.M.Dr. Aan Khurosani, S.E., M.M.Dr. Imam Abu Hanifa, S.E., Ak., M.M.
Close Menu
X