HASIL PENJARINGAN BAKAL CALON DEKAN FEB 2019-2023

Posted on

Proses penyaringan bakal calon dekan feb telah dimulai. Pada tahapan ini, Panitia Pemilihan Dekan FEB 2019 pertama-tama mengirimkan surat kepada para Ketua Jurusan di lingkungan FEB pada tanggal 16 Oktober 2019 untuk memberikan nama-nama dosen dari Jurusannya masing-masing yang telah memenuhi syarat minimal sebagai Calon Dekan, yaitu memiliki gelar Doktor dengan Jabatan Fungsional sekurang-kurangnya Lektor Kepala.

Berdasarkan data dosen yang diterima oleh panitia dari seluruh Ketua Jurusan sampai dengan tanggal 17 Oktober, tersaringlah nama-nama 16 dosen eligible sebagai berikut : HER. Taufik, Ph.D,  Dr. Wawan Prahiawan, Dr. Akhmadi, Dr. Fauji Sanusi, Dr. Aan Khurosani, Dr. Mukhsin, Dr. Syihabudin, Dr. H. M. Kuswantoro, Dr. Hady Sucipto, Dr. Elvin Bastian, Dr. Imam Abu Hanifah,  Prof. Dr. Tb. Ismail, Dr. Hj. Lia Uzliawati, Dr. Agus Ismaya H, Dr. Helmi Yazid, dan Dr. Rudi Zulfikar.

Saat ini, ke 16 dosen tersebut dikirimkan Surat Pendaftaran Bakal Calon Dekan FEB oleh panitia. Adapun informasi lengkap mengenai formulir pendaftaran, peraturan rektor, dan jadwal pelaksanaan pemilihan dekan dapat diakses oleh seluruh covitas akademika pada laman Unduh Berkas Pemilihan Dekan