GALERI INVESTASI BEI FEB UNTIRTA DAN KSPM MENGHADIRI CAPITAL MARKET SUMMIT AND EXPO 2019

GALERI INVESTASI BEI FEB UNTIRTA DAN KSPM MENGHADIRI CAPITAL MARKET SUMMIT AND EXPO 2019

KSPM dan Pengurus Galeri Investasi BEI FEB Untirta menghadiri Undangan OJK pada acara Capital Market Summit and Expo (CMSE) selama 2 hari pada tanggal 23-24 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) yang diselenggrakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan self regulatory organization(SRO) pasar modal.

Acara ini berisikan seminar hingga pameran dari anggota bursa termasuk perusahaan sekuritas, manajer investasi dan profesi penunjang pasar modal lainnya. Sekitar 72 booth meramaikan acara ini. Peserta dapat mengumpulkan point dari berbagai booth yang ada untuk ditukarkan dengan hadiah langsung dan doorprize yang diundi pada akhir acara. Selain itu, beberapa booth menyelenggarakan kuis berhadiah sebagai daya tarik dan media informasi bagi para pengunjung.

Hadir pula booth tiga unicorn Indonesia di acara ini yakni Bukalapak, Tokopedia dan Gojek.

Pameran Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2019 dibuka secara resmi oleh Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Darmin Nasution beserta Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso yang awalnya direncanakan akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia.

Keynote spech Seminar Pasar Modal diberikan oleh Prof Dr. (HC) K.H. Ma’ruf Amin. Hadir pula menteri keuangan, Sri Mulyani Idrawati, M.Sc., Ph.D., sebagai narasumber yang memaparkan “SBN sebagai sumber pembiayaan pendidikan tinggi dan vokasi.”

Acara selanjutnya setelah Seminar Pasar Modal adalah Seminar Investor dan Calon Investor yang bertemakan “cerdas berinvestasi di pasar modal,” menghadirkan Lo Kheng Hong, seorang investor inspiratif dan Lukas Setia Atmaja, financial expert sebagai pembicara.

 (Marketing GI)

Close Menu