PELEPASAN WISUDAWAN GELOMBANG 2 TAHUN 2019 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNTIRTA

Diposting pada

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untirta, kembali meluluskan mahasiswanya melalui gelaran upacara Pelepasan Wisudawan gelombang 2 tahun 2019, di Auditorium Gedung B Kampus A Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, pada tanggal 17 Agustus 2019. Dalam upacara pelepasan wisudawan kali ini, FEB Untirta melepas sebanyak 157 mahasiswa dari program studi Diploma Tiga (D3) dan Sarjana (S1). Jumlah wisudawan terbanyak berasal dari Jurusan Manajemen sebanyak 49 Mahasiswa.

Prestasi membanggakan dicatat oleh Nonik Hardatul Ainiah mahasiswa dari Jurusan Manajemen. Ia meraih indeks prestasi kumulatif (IPK) tertinggi untuk jenjang sarjana, dengan IPK sebesar 3,82. Menariknya lagi, mahasiswi berprestasi asal Munjul Pandeglang ini selama kuliah aktif berwirausaha dengan menjalankan bisnis online.  IPK tertinggi jenjang diploma diraih oleh Dinda Zatira dari Prodi Keuangan Perbankan, dengan IPK 3,89. Mahasiswi-mahasiswi yang murah senyum ini akan diwisuda pada hari Kamis (22/8) nanti.

Dekan FEB Untirta, Dr. H. Fauji Sanusi, Drs., MM, berharap agar para lulusan tidak menambah jumlah pengangguran, tetapi dengan prinsip I’m The Boss, diharapkan dapat menciptakan peluang kerja sendiri. Beliau juga berpesan agar selalu membawa nama baik almamater dan tetap menjaga silaturahmi melalui ikatan alumni.