HARMONIS FEB 2019

Diposting pada

Suasana gegap gempita sangat terasa mewarnai kegiatan Harmonisasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (HARMONIS) 2019.  Kegiatan yang diselenggarakan oleh BEM FEB Untirta ini merupakan rangkaian Kegiatan Pengenalan Kampus (KPK) bagi mahasiswa baru FEB Untirta angkatan 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi bagi mahasiswa baru sekaligus pengenalan tentang kehidupan kampus. Harmonis 2019 dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 15 -16 Agustus 2019 dengan mengusung tema From Culture for a Better Economy.

Pembukaan acara HARMONIS 2019 ditandai dengan pengguntingan pita oleh Dekan FEB Untirta, Bapak Dr. H. Fauzi Sanusi, Drs., MM.  Dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada mahasiswa baru untuk selalu proaktif dalam berbagai kegiatan di kampus. Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran pimpinan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dalam Pembukaan HARMONIS 2019, Tarian tradisional Banten disuguhkan untuk memeriahkan acara.

Agenda kegiatan HARMONIS 2019 antara lain meliputi pengenalan PKM Center, pemberian materi ICW, dan pemutaran video tour fasilitas yang tersedia di FEB. Kehadiran pengusaha tersohor dan tokoh nasional Bapak Sandiaga Salahuddin Uno sebagai keynote speaker menjadi klimaks kemeriahan acara tersebut. Dalam kesempatan itu, beliau mengajak dan memotivasi mahasiswa untuk mengubah paradigma lama, memanfaatkan peluang dengan inovasi dan kreasi baru. Di akhir paparannya, beliau mengajak mahasiswa untuk mengembangkan Ekonomi Kreatif di Banten (ANS).