WORKSHOP PENYUSUNAN MODUL PROGRAM STUDI D3 MARKETING

Diposting pada

Workshop Penyusunan Modul Program Studi D3 Marketing Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dilaksanakan pada tanggal 5 dan 6 September 2018. Bertempat di Hotel Abadi, Serang Banten.

Workshop yang dihadiri para dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ini dibuka oleh Dekan FEB, Bapak Dr. H. Fauzi Sanusi SE., MM.

Tema workshop ini adalah “Penyusunan Modul Program Studi D3 Marketing.” Adapun tujuannya adalah meningkatkan kemampuan dosen dalam menyusun Modul demi menunjang kegiatan perkuliahan.

Materi Penyusunan Modul Program Studi Program Studi D3 Marketing dipaparkan oleh Bapak Benny A. Pribadi, MA. Beliau menyampaikan bahwa sebelum menyusun modul, banyak langkah yang harus dilakukan. Langkah tersebut antara lain analisis karakteristik mahasiswa, tentukan tujuan pembelajaran (kognitif, psikomotorik, afektif), memilih metode dan media, Gunakan materi pembelajaran, Libatkan mahasiswa dalam pembelajaran (2 ways interaction), evaluasi dan revisi.

(MJW)