HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR FEB UNTIRTA

Diposting pada

Halal bihalal sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Tradisi ini merupakan ajang silaturahmi untuk bermaaf-maafan utamanya saat momen hari raya idul fitri. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa pun menyelenggarakan acara halal bihalal, namanya tradisi sudah pasti setiap tahunnya digelar. Kiara Training Centre menjadi tempat yang dipilih pihak FEB UNTIRTA, acara tersebut berlangsung pada tanggal 06 Juli 2018.

Turut hadir didalamnya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. H. Fauzi Sanusi, Drs., MM., Wakil Dekan II Dr. Elvin Bastian, SE, M.Si, besera keluarga besar civitas akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa lainnya. Petikan gitar dan lantunan bait-bait sebuah syair dari beberapa dosen juga turut meramaikan acara halal bihalal tersebut, tak mau kalah Pak Dekan pun turun gunung ikut mengumandangkan suara merdunya.

Suasana halal bihalal yang penuh dengan nuansa reigius, kekeluargaan dan keterbukaan membuat semua orang yang hadir tidak memiliki beban psikolgis tertentu. Pada saat itulah komunikasi sehat bisa terbangun dengan baik. Pada gilirannya muncul keinginan untuk saling membantu dan saling membesarkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. (SA)