Visi dan Misi Program Diploma III Keuangan Perbankan

VISI.

Menjadikan Program Diploma III Bidang Keuangan & Perbankan yang terbaik secara Nasional dan mampu bersaing dengan Program Diploma III lainnya di Indonesia dalam menghasilkan Tenaga Ahli Madya Profesional Pada Tahun 2025.

 

Penjelasan Visi Program Studi Diploma III Keuangan Dan Perbankan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa :

  1. Terbaik secara Nasional, artinya Lulusan Program Studi Diploma III Keuangan Dan Perbankan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mampu bersaing dengan Program Studi sejenis dalam skala Nasional. Program Studi Diploma III Keuangan Dan Perbankan juga berupaya untuk terus membenahi Kurikulum yang digunakan agar selalu sesuai dengan perubahan yang terjadi di Dunia Usaha dan selalu berupaya untuk meningkatkan Mutu Program Studi. Semua usaha yang dilakukan oleh Program Studi di dukung oleh seluruh elemen Pimpinan yang ada di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
  2. Mampu Bersaing, artinya Program Studi Diploma III Keuangan Dan Perbankan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa selalu berusaha / berupaya untuk menghasilkan Lulusan yang memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan Dunia Usaha, sehingga di Tahun 2025 Program Studi Diploma III Keuangan Dan Perbankan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa akan memiliki Lulusan yang Profesional terutama di Bidang Keuangan Dan Perbankan.
  3. Profesional, artinya Lulusan Program Studi Diploma III Keuangan Dan Perbankan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa memiliki keahlian dan keterampilan sesuai dengan bidang ilmu dan pekerjaannya.

 

MISI.

  1. Menyelenggarakan Pendidikan Vokasi Bidang Keuangan Dan Perbankan yang berdaya saing.
  2. Menyelenggarakan Penelitian terapan bidang Keuangan dan Perbankan.
  3. Menyelenggarakan Pengabdian Pada Masyarakat sesuai kompetensi Keuangan Dan Perbankan.