Tujuan dan Sasaran Strategis Program Diploma III Marketing

Tujuan Program Studi

  1. Menghasilkan lulusan yang mampu mengembangkan pengetahuan Marketing dalam praktek profesional dan wirausaha.
  2. Menghasilkan riset-riset manajemen terapan yang mampu memecahkan masalah dan mengambil keputusan sesuai dengan bidang keilmuan Marketing maupun antar bidang disiplin keilmuan lainnya.
  3. Pengabdian masyarakat melalui peningkatan di bidang pengetahuan dan keterampilan masyarakat.
  4. Menjalin kerjasama dengan para pemangku kepentingan yang saling menguntungkan.

Sasaran Program Studi

  1. Iklim Akademis, dengan membangunan suasana akademik Program Studi yang dinamis dalam upaya pengembangan ilmu pemasaran murni dan terapan.
  2. Relevansi, dengan meningkatkan kualitas proses pembelajaran melalui penyempurnaan kurikulum dengan memperhatikan kebutuhan stakeholders.
  3. Kemitraan, dengan membangun dan meningkatkan kerjasama dengan mitra strategis dalam upaya implementasi Tri Dharma perguruan tinggi dan meningkatkan mutu program studi D3 Marketing.
  4. Quality Control, dengan meningkatkan kualitas sumber daya dosen dan tenaga kependidikan secara terstruktur dan berkelanjutan.
  5. Quality improvement, dengan meningkatkan akreditasi Program Studi D3 Marketing.
  6. Availability, dengan menyediakan sarana prasarana tenaga pengajar yang representatif.