Rencana Operasional (Renop)

Dokumen Rencana Operasional (RENOP) adalah penjabaran lebih lanjut dari Rencana Strategik (RENSTRA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untirta Tahun 2016-2020. Dokumen RENOP memuat rumusan program dan kebijakan serta rencana dan target yang bersifat kuantitatif dan operasional dari masing-masing tujuan dan sasaran yang hendak dicapai. Rumusan itu mencakup rencana jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang yang ditetapkan oleh RENSTRA FEB Untirta Tahun 2016-2020.

Rumusan  RENOP  FEB Untirta Tahun 2016-2020 disusun secara berjenjang dan melalui proses penyusunan  yang bersifat partisipatif dan kontributif dengan melibatkan berbagai pihak terkait. Target-target yang ditetapkan dalam dokumen RENOP ini adalah hasil kesepakatan bersama seluruh pengelola Fakultas. Merujuk pada RENSTRA yang bersifat umum maka dalam RENOP secara rinci akan dipaparkan rencana Fakultas, mencakup visi, misi, tujuan, sasaran indikator kinerja untuk mengetahui pencapaian tujuan, sasaran termasuk target-target kuantitatif dan program-program yang menjadi payung berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan FEB Untirta Tahun 2016-2020 dalam rangka mewujudkan visi dan misinya.

Indikator kinerja utama merupakan indikator yang digunakan untuk mengukur kinerja atau pencapaian tujuan dan sasaran strategis. Indikator kinerja secara keseluruhan melengkapi indikator kinerja utama.