SIMULASI SISTEM INFORMASI MONITORING DAN EVALUASI AKADEMIK (SIMAKAD) FEB

Diposting pada

Serang, 30-31 Juli 2018 bertempat di Green Garden Resort Anyer Serang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengadakan kegiatan Simulasi Sistem Informasi Monitoring dan Evaluasi Akademik (SIMAKAD) FEB. SIMAKAD adalah sistem yang dikembangkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk melakukan monitoring dan melakukan evaluasi kegiatan akademik. Diharapkan dengan adanya SIMAKAD, tidak hanya kegiatan akademik dapat dipantau dan dievaluasi dengan baik, tetapi juga untuk manajemen berkas, baik jadwal maupun berkas-berkas yang berhubungan dengan dosen (Pelatihan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) dapat dikelola dengan baik juga.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Gugus Penjaminan Mutu, Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi dan Staf Program Studi. Dalam acara ini, staf program studi dipandu oleh Tim SIMAKAD untuk mengisi SIMAKAD. Dari hasil simulasi ini juga ditetapkan jadwal kegiatan sebagai berikut

  • Tanggal Pengisian Kuesioner Mahasiswa : 4 – 14 Agustus 2018

Ketentuannya, mahasiswa wajib mengisi lengkap biodata (termasuk unggah pas foto) dan wajib mengisi semua kuesioner yang telah disediakan di alamat http://simakad.feb.untirta.ac.id (Password akan diberikan staf program studi per tanggal 3 Agustus 2018). Jika mahasiswa tidak mengisi hal tersebut, maka mahasiswa tidak dapat melakukan bimbingan akademik.

  • Input Rencana Pembelajaran Semester (RPS) : 7 – 15 Agustus 2018 (Dosen)
  • Validasi Rencana Pembelajaran Semester (RPS) : 7 – 19 Agustus 2018 (Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi)

(HH)