SEKOLAH PASAR MODAL LEVEL SATU KSPM DAN GALERI INVESTASI FEB UNTIRTA

Diposting pada

Serang (11/04/2019), Kelompok Studi Pasar Modal Untirta bekerjasama dengan Galeri Investasi BEI FEB Untirta mengadakan acara Sekolah Pasar Modal (SPM) level 1 di Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) kampus A Untirta. Kegiatan ini dihadiri oleh 35 peserta yang terdiri dari mahasiswa, dosen, dan umum.

Pemateri diisi oleh Head of Lots Services PT Lotus Sekuritas Krishna Dwi Setiawan, S.E dan Bagian Administrasi Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Banten Rizka Kardina Rachmat, S.E

Direktur Galeri Investasi Untirta, Dr. Hj. Iis Ismawati S.E.,M.Si berharap semoga para peserta khususnya mahasiswa bisa memulai berinvestasi sejak dini dan dapat menjadi investor yang hebat dan sukses di masa depan.

Selain dibekali materi mengenai Pasar Modal, mekanisme transaksi di bursa efek oleh sekuritas, para peserta juga melakukan pendaftaran untuk pembukaan rekening saham yang selanjutnya bisa digunakan sebagai account untuk melakukan transaksi jual beli langsung saham emiten yang sudah melantai di bursa efek Indonesia.