RELAUNCHING GALERI INVESTASI BURSA EFEK INDONESIA FEB UNTIRTA

Diposting pada

Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dan Kelompok Studi Pasar Modal (The Investor Club) menyelenggarakan seminar nasional sekaligus relaunching GI BEI FEB Untirta di auditorium gedung B, pada hari Rabu 12 September 2018.

Acara ini di buka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta serta dihadiri oleh ratusan peserta mulai dari kalangan dosen, mahasiswa dan  masyarakat umum. Relaunching GI BEI UNTIRTA dan Seminar Nasional Saham  menandai mulai diaktifkannya kembali galeri investasi  BEI untirta yang menjalin kerjasama dengan anggota bursa Lotus Andalan Sekuritas.

Seminar nasional yang bertemakan “Be The Great Investor For Sustainability Development Economic In Indonesia” acara ini berlangsung dengan penuh antusias dari mahasiswa dan masyarakat. Seminar saham diisi oleh tiga pemateri. Pertama oleh Bapak Harry Prasetyo selaku Senior Researcher Bursa Efek Indonesia. Kedua, Bapak Khrisna Dwi S. sebagai Head of Lots Service  Lotus Andalan  Sekuritas dan  ketiga, Bapak Harry M. Tamin selaku Head of Investor Relations PT Chandra Asri.

Direktur GI BEI Untirta, Dr Hj. Iis Ismawati, S.E., M.Si. dalam sambutannya mengatakan pada kegiatan kali ini diharapakan dapat menumbuhkan semangat investasi di instumen saham  dan menumbuhkan perekonomian di masyarakat sehingga kesejahteraan financial dapat dicapai setiap  orang.

Melalui acara ini diharapkan dapat menarik minat mahasiswa dan masyarakat umum untuk berinvestasi di pasar modal, dan dengan pengetahuan yang didapat diharapkan dapat mencegah terjadinya investasi bodong yang marak di masyarakat.