RAPAT KERJA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

30-09-2017 104 Pembaca

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mengadakan rapat kerja dalam rangka evaluasi diri, penguatan komitmen dan kinerja unit-unit di dalam fakultas serta kinerja-kinerja pelayanan akademik yang berkualitas. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu Tanggal 26-27 September 2017 bertempat di Green Garden Resort. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan, Wakil dekan, Ketua Program Studi, Kepala Laboratorium, Ketua Jurnal, Ketua Tim Akreditasi dan Kepala Bagian Tata Usaha serta Kepala Sub Bagian Akademik dan Kepala Bagian Peralatan dan Perlengkapan.

Rapat yang dibuka oleh Dekan FEB Untirta Dr. H. Fauji Sanusi, Drs., M.M dimulai dengan pemberian ucapan selamat kepada jurusan manajemen yang meraih akreditasi dengan peringkat A. Agenda rapat kerja ini meliputi :

  1. Pembahasan dan evaluasi borang akreditasi masing-masing program studi
  2. Pembahasan jurnal terindeks DOAJ
  3. Pembahasan pembuatan sistem informasi dosen dan mahasiswa yang meliputi RPS, kuesioner dan absensi online mahasiswa
  4. Pembahasan mengenai tata kelola laboratorium
  5. Pembahasan Pengelolaan Arsip
  6. Pembahasan Serapan Anggaran Fakultas

Dekan FEB mengatakan kepada setiap unit untuk memberikan laporan kegiatan. Beliau juga mengatakan sudah saatnya FEB membuka program doktoral dan program studi Magister Ilmu Ekonomi Pembangunan.

Akhir acara, Dekan FEB menekankan pentingnya pemberkasan dan pelayanan akademik guna tercapainya visi, misi dan tujuan FEB Untirta.