PELANTIKAN PIMPINAN DPM FEB UNTIRTA YANG BARU

26-10-2016 468 Pembaca

Pada hari Senin tanggal 24 Oktober tahun 2016, telah dilantik Pimpinan Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Masa Bakti 2016-2017, yaitu:

  1. Yogi Sabarudin Umbara, sebagai Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa
  2. Bintang Akbar, sebagai Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Mahasiswa
  3. Bangkit Wahyu Nugroho, sebagai Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Mahasiswa

Acara pelantikan terkait dengan pergantian antar waktu pimpinan pada Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FEB Untirta. Pelantikan dihadiri oleh Dekan FEB Untirta, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Akhmadi, SE.MM sekaligus sebagai pejabat yang melantik. Hadir beberapa undangan dari para ketua organisasi kemahasiswaan (Ormawa) FEB Untirta, yaitu: Wijaya (ketua BEM), Rizwan Muharam (ketua HMJ Manajemen), Wanda Abdullah (ketua HMJ Akuntansi), Rizal Ramadhan (ketua Himefta). Hadir pula beberapa pimpinan Ormawa lainnya serta para anggota ormawa FEB Untirta.

Dalam kata sambutannya, Wakil Dekan III FEB Untirta menekankan pada 3 hal, yaitu: 1) pimpinan DPM yang baru harus segera melakukan rekonsiliasi yang menyeluruh di tubuh DPM ,2) mengoptimalkan penggunaan anggaran DPM yang sempat terhambat, 3) tantangan besar sudah di depan mata, yaitu mensukseskan agenda pemilu raya (pemira) pada bulan Desember 2016 nanti.