MANAJEMEN FEB MENDENGAR

07-02-2018 99 Pembaca

Selasa, 6 Februari 2018 bertempat di Audiotrium Gedung B Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengadakan acara Manajemen FEB Mendengar. Acara ini dimaksudkan dalam rangka perbaikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis ke depan. Acara ini merupakan saresehan antara Dosen FEB (DM dan DT), Tenaga Kependidikan, dan Perwakilan Ormawa (mahasiswa). Dalam acara ini banyak masukan, koreksi, kritikan dan informasi yang disampaikan dari para audien untuk perbaikan Manajemen FEB pada 3 (tiga) tahun sisa masa jabatan. 

Dekan FEB Dr. H. Fauji Sanusi, Drs., M.M., melihat setelah kegiatan ini penting bagi FEB Untirta untuk memformulasikan cara yang tepat untuk membantu memberikan solusi atas berbagai masalah yang dihadapi Fakultas maupn Program Studi secara kontinu.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis harus segera melakukan konsolidasi internal untuk bisa berkontribus dalam penyelesaian persoalan yang nantinya dapat membawa FEB menjadi lebih baik dan menuju keunggulan bermartabat sesuai dengan Visi Misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis. (HH)