LAPORAN PENGGALANGAN DANA FEB UNTIRTA UNTUK KORBAN TSUNAMI DI BANTEN

03-01-2019 81 Pembaca

Peristiwa Tsunami yang terjadi di Banten pada tanggal 22 Desember 2018 menjadi latar belakang dilaksanakannya penggalangan dana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (FEB Untirta). Bencana ini banyak menelan korban jiwa maupun korban luka-luka. Selain itu, sebagian besar warga harus kehilangan tempat tinggal akibat Tsunami. Terdapat lima kabupaten yang mengalami kerusakan, dan daerah Pandeglang Banten adalah wilayah terparah dengan jumlah korban meninggal terbanyak.

Duka yang mendalam akibat bencana ini menggerakkan seluruh civitas akademika FEB Untirta untuk turut peduli meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah. Untuk itu, FEB Untirta mengadakan penggalangan dana dan menyalurkan bantuan bagi korban yang terkena Tsunami. Penggalangan dana dilakukan dari tanggal 24 hingga 27 Desember 2018, dan penyaluran bantuan kepada korban Tsunami dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2018 ke desa Taman Jaya, Kecamatan Sumur, Pandeglang, Banten.

Kegiatan ini tentu saja mendapat dukungan dan respon positif dari berbagai pihak, sehingga tidak lupa kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada:

  1. Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa beserta jajaran,
  2. KADIN Kota Cilegon,
  3. ISEI Banten,
  4. Ikatan Alumni FEB Untirta,
  5. Civitas Akademika FEB Untirta,
  6. Seluruh Donatur yang dengan ikhlas memberikan bantuan untuk korban.

Harapan kami, semoga dengan adanya kegiatan FEB Untirta Peduli ini dapat lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan,  serta dapat meringankan beban sesama. Semoga Allah SWT selalu meringankan langkah kita dalam setiap kebaikan. Aamiin.

 

Serang, 28 Desember 2018

TIM FEB UNTIRTA PEDULI

 

LAPORAN PENGGALANANGAN DANA FEB UNTIRTA  UNDUH