KEHADIRAN WR 3 UNTIRTA DALAM PEMBUKAAN GENBI ADVENTURE SOCIETY 2017

29-05-2017 147 Pembaca

Sebagai wujud nyata program kerja di GenBI Regional Banten. GenBI provinsi Banten mengadakan acara leadership yang bernama GenBI Adventure Society (GAS) yang berlangsung pada tanggal 13-14 Mei 2017 di Baduy Outbond Desa Sukamanah Baros

Dalam pembukaan acara (GAS) ini, turut hadir WR 3 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Dr. H. Suherna.SP,M.Si yang dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa penerima beasiswa Bank Indonesia dapat turut aktif berkontribusi melalui pembuatan sebuah karya ilmiah. Sebanyak 96 peserta penerima beasiswa Bank Indonesia yang tergabung di GenBI Provinsi Banten, baik yang berasal dari UNTIRTA dan UIN sangat antusias mengikuti acara ini.

Dengan adanya acara ini, diharapkan para peserta dapat saling mengenal satu sama lain dan berkerja sama dalam mewujudkan mimpi serta dedikasi nyatanya kepada masyarakat, melalui pembagian divisi-divisi yang telah dipercayakan pada setiap anggotanya, baik divisi pendidikan, ekonomi, kesehatan dan lingkungan hidup yang bermanfaat bagi masyarakat.

Deni Legawa selaku Ketua GenBI Komisariat Untirta yang juga mahasiswa Ekbang FEB menyampaikan eksistensi Genbi di Untirta sudah tidak diragukan lagi setiap tahunnya.

" GenBI selalu kreatif dengan kegiatan komunitas karena anggotanya sejak awal mempunyai sangat kreatif dan tidak terbatas,oleh karenanya setiap program kerja selalu antimainstream " ungkap Deni.

Perlu diketahui GenBI telah ada dan aktif menghasilkan kegiatan sosial masyarakat di UNTIRTA sejak 3 tahun lalu sebagai komunitas penerima beasiswa Bank Indonesia.