EVALUASI DAN PENGEMBANGAN KELEMBAGAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA TAHUN 2017

20-12-2017 167 Pembaca

Dipenghujung Tahun 2017, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mengadakan Kegiatan Evaluasi dan Pengembangan kelembagaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta Tahun 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 14 s.d  16 Desember 2017 di Grand Hotel Lembang Jawa Barat, kegiatan ini dihadari oleh Dekan, Para Wakil Dekan, Ketua dan Sekertaris Jurusan S1, Kaprodi Diploma III, Para Ketua Laboratorium, Kepala Bagian Tata Usaha, Para Kasubag, Ketua Sekertaris dan Anggota Gugus Penjaminan Mutu. Kegiatan ini ditujukan untuk Evaluasi atas pencapaian program kerja Tahun 2017 baik yang bersifat Akademik maupun Non Akademik.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis  (Dr. H. Fauji Sanusi., Drs., MM) dan dilanjutkan dengan Rapat Kerja yang dipimpin oleh Ketua Panitia (Dr. Elvin Bastian, SE., MM), adapun agenda Rapat Kerja pada kegiatan Evaluasi dan Pengembangan kelembagaan antara lain :

  1. Pengantar kegiatan Raker
  2. Bidang Akademik
  3. Bidang Akademik dan Penjaminan Mutu
  4. Bidang Umum dan Keuangan
  5. Bidang Kemahasiswaan
  6. Paparan Para Ketua Jurusan S1
  7. Paparan Para Ketua Program Studi DIII
  8. Paparan Para Ketua Laboratorium
  9. Kesimpulan Raker dan Penutupan

Dalam kegiatan tersebut seluruh Kepala Unit Kerja memaparkan Laporan Kinerja yang telah dilaksanakan pada Tahun 2017, dan menyampaikan Target serta harapan yang akan dicapai untuk Tahun 2018.

Acara ini diakhiri dengan kegiatan Out Bond yang diikuti oleh seluruh peserta, tujuan diadakan Out Bond untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi yang baik antar pimpinan di Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.(EB)