DUTA FEB, GEBRAKAN BARU BEM FEB KENALKAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

10-05-2017 232 Pembaca

Serang, 10/05/2017, Dalam rangkaian Acara Dies Natalis FEB Tahun 2017, muncul gebrakan baru yang dilakukan FEB, satunya adalah acara Pemilihan Duta Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dalam kesempatan ini digawangi oleh BEM FEB. Pemilihan duta FEB  ini baru pertama kali dilaksanakan dan diikuti oleh 8 peserta perwakilan dari jurusan/prodi di lingkungan FEB.

Pemilihan Duta FEB ini merupakan acara ke tiga dari lima rangkaian acara dies natalis. Di awal Mei sebelumnya telah terlaksana acara Seminar Sosialisasi PKM, Bussines Plan Competition.

Duta terpilih telah melewati 3 tahapan seleksi yaitu tes tulis dan interview, pembekalan materi, dan final. Mira Maulani Utami,SE.,MM dan Intan Purbasari,SE.,MSi di daulat sebagai dewan Juri dan pemateri, di damping oleh Duta Untirta 2015 dan 2016.  "Antusiasnya bagus banget. Ini tahun pertama dan peminatnya banyak banget. Semua jurusan mempunyai perwakil satu atau dua orang" ujar Ainu selaku Wakil Ketua BEM FEB.

Grand final Duta Fakultas Ekonomi dan Bisnis rencananya akan dilaksanakan Jumat, 12 Mei 2017 di Auditorium pukul 13:00 WIB sampai selesai.  Duta FEB terpilih diharapkan dapat menjadi perwakilan FEB FEB dalam kegiatan sejenis ditingkat Universitas dan kegiatan lain yang melibatkan pihak eksternal.