DOSEN FEB KEMBALI MENGIKUTI SEMINAR NASIONAL

19-12-2018 159 Pembaca

Forum Menejemen Indonesia (FMI) kembali mengadakan seminar nasional tahunan. Seminar nasional kali ini mengusung tema “innovation, technology, and social science dalamera disruption” yang dihadiri sekitar 600 Dosen dari studi menejemen dari seluruh Indonesia.

FEB Untirta mengirmkan satu artikel hasil penelitian Fauji Sanusi dan Gerry Gannika yang berjudul The Effect Of Experiential Sharing On Business Performance Through Innovation As An Intervening Variable.

Seminar yang diadakan di Hotel Horison Palembang pada tanggal 7 – 8 November 2018 memiliki rangkaian acara konferensi, workshop dan pengabdian masyarakat. Terdapat sekitar 500 artikel dipresentasikan dari 600 artikel yang didaftarkan dalam acara itu.

Hadir untuk memberikan sambutan sekaligus membuka seminar, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang sangat antusias menyambut dengan penuh kehangatan atas terselenggaranya seminar nasional di kota Palembang itu. Menurutnya, dengan terselenggaranya seminar tersebut bukan hanya baik bagi FMI, namun juga bagi sumatera selatan. Gubernur yakin kedatangan para akademisi tersebut akan berdampak pada kenaikan omzet penjulan UMKM khususnya pedagang pek empek Paleang yang sangat terkenal itu.

Seminar tersebut juga dihadiri oleh DR. Agung Firman Sampurna, SE. M.SI Ketua 1 Badan Keuangan Republik Indonesia, Prof. DR. Diah Natalisa, MBA Deputy Pelayanan Republic Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi, Prof. Badri Munir Sukoco, SE., MBA., PH.D Guru Besar di Universitas Airlangga, dan Ir. Judi Achmadi, M.M CEO Telkomsigma. (RHR)