12 DOSEN IKUT KONFERENSI INTERNASIONAL

Diposting pada

FEB Untirta mengirim dua belas Dosen untuk mengikuti Airlangga International Conference on Economics and Business (AICEB) 2018. Sebanyak lima artikel jurnal internasional telah di-submit dan dipresentasikan oleh para Dosen FEB.  Konfrensi Internasional yang diselenggarkan oleh Universitas Airlangga Surabaya berlangsung selama satu hari 24 Oktober itu diikuti oleh hampir 600 Dosen Fakultas Ekonomi se Indonesia.

Konferensi yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Airlangga dan Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI) sebagai co-host berlangsung di hotel Sheraton Surabaya dengan tema “Disruption era; how should business and government response, dengan berbagai topik diantaranya, economics, business management, accounting, dan Islamic ecomics.

Key note speech yang diundang untuk mengawali seminar tersebut adalah Menko Ekuin, Darmin Nasution, komisioner otoritas jasa keuangan Wimboh Santoso, Ph.D, Guru Besar Universitas Deakin Assoc. Prof. Dr. Andrea Vocino dan Guru Besar FEB Unair Prof. Dr. Badri Munir Sukoco.

Adapun Dosen FEB yang mengikuti konferensi tersebut adalah DR. Fauji Sanusi, DR. Akhmadi, Agus David Ramdansyah, PH.d, HER Taufik PH.d, Diqbal Satyanegara, SE.MM, Gerry Gannika, SE. MM, Syaharudin Didu, STP. ME, DR. Lia Uzliawaty, SE. MS.i, Asih Machfuzhoh. SE. M.Ak, Stania Cahaya Suci, SE. M.Si, Rizal Syaifudin, SE. MA, Solehatin Ika Putri, SE. MM.